nhk

Rossi Ke Yamaha…

 


ManiakMotor – Valentino Rossi akan berpasangan dengan Jorge Lorenzo 2013. Itu setelah Ben Spies  pamit dengan baik-baik pada Yamaha. Bahwa, dia akan meninggalkan MotoGP pada akhir 2012. Kursi pembalap kosong itu diisi Rossi. Paaantas, di FB fan page-nya Rossi sering meng-upload eranya bersama Yamaha, terutama dengan M1, motor yang pernah disebutnya sebagai bagian dari hidupnya.

Sinyalemen itu makin kentara lagi dengan beberapa realita. Pertama soal rencana Marlboro yang ngotot mau kucurkan dana sponsor ke tim balap yang ‘ada Rossi’. Sedangkan jika Rossi tetap di Ducati, diduga kuat motor dan prestasinya lari di tempat. Ya, gak kencang-kencang bos, keburu kakek-kakek Rossi di situ. Itu jelas di luar konteks keinginan rokok tembak-tembakan yang naik kuda itu, Marlboro, bro.

Itu tadi masalah kedua. Sekarang persoalan yang ketiga, negosiasi khusus antara Yamaha dan Marlboro untuk memboyong kembali Rossi ke pelukan Yamaha. Fokusnya, Rossi masih layak jual dengan popularitasnya yang tinggi, sampai kakek dan nenek tahu namanya. Dia penghibur balap motor yang belum tertandingi sampai berita ini diketik.

“Saya sudah dengar Rossi bakal kembali ke Yamaha,” tandas Lorenzo.  “Jika itu benar, ini kabar baik buat Yamaha. Kami pernah menjadi pasangan dan saya pribadi lebih memilih rekan setim yang kompetitif. Sekali lagi itu baru gosip,” lanjut Lorenzo saat diwawancara tevisi Amerika untuk menghadapi rode 10 di Laguna Seca, 29 Juli 2012 atau minggu ini.

Bah… gosip.Makin digosok, makin sip. Asip, eh, asyik… jika Lorenzo sendiri sudah dengar, berarti ada bisik-bisik. Yon

BERITA TERKAIT:
Di Yamaha Atau Ducati, The Doctor Tetap Berjudi
Catatan MotoGP Sirkuit Teknikal, Termasuk Rossi Korbannya
MotoGP Amerika, Understeer The Doctor
Antara Rossi, Marlboro, Yamaha dan Ducati
Rossi, Bukan Gara-Gara Uang
Ben Spies Mundur dari Tim Yamaha Akhir 2012
Masao Furusawa : Godfather-nya Yamaha YZR-M1
Sirkuit Laguna Seca, Tempat Duel Rossi Dan Stoner..!
Rossi Bikin Tim Sendiri dan Cal Crutchlow Ditarik Ducati, Diulur Yamaha
Rossi Galau, Tapi He Will Never Give Up
Rossi Say Goodbye to Swing Arm Karbon
Catatan MotoGP, Harga Diri Rossi Dicolek..!
MotoGP Amerika, Understeer The Doctor
MotoGP Amerika, Lorenzo Busung Dada..!


BAGIKAN