nhk

PENGUMUMAN DUCATI, ROSSI RESMI CABUT…!


 

ManiakMotor – Ini bukan isu! Portal ini tidak pernah main isu. Barusan Ducati mengumkan Valentino Rossi resmi bercerai dengan Ducati di penghujung musim 2012. Pengumuman ini dipercepat Ducati lantaran, telah bocor ke mana-mana soal pastinya Rossi ke Yamaha. Termasuk bocor ke maniakmotor.com.

“Kami berharap Valentino Rossi bisa meraih sukses dengan tantangan baru yang sudah menantinya. Sementara itu, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa laga musim ini,” tulis pernyataan resmi Ducati yang juga dibaca ManiakMotor.

Berarti, Rossi meninggalkan tim itu sekaligus menanggalkan ambisinya meraih tiga gelar dengan tiga pabrikan berbeda’. Ambisi besar itu yang melatarbelakangi The Doctor hijrah ke Ducati 2010 lalu. Apesnya, Ducati malah sakit parah di tangannya. Dari 27 start, ia hanya dua kali naik podium. Selebihnya, tahu sedirilah.

Dengan Nicky Hayden sebagai pembalap bertahannya, Ducati berkeyakinan akan bisa meraih sukses 2013 meskipun tanpa Rossi. Belum dikonfirmasi siapa calon pendamping Hayden, tapi kabarnya (kalau yang ini memang masih isu, Bro!) salah satu dari Abdrea Dovizioso atau Cal Crutchlow yang kini membetot Monster Yamaha Tech3. 

Itu dari Ducati. Selanjutnya akan ada juga pengumuman resmi dari Yamaha yang ‘kabarnya’ akan menampung Rossi dan menduetkannya dengan Jorge Lorenzo. Ya, sudah ditulis semua oleh portal ini. Silakan lacak di BERITA TERKAIT! Andro

BERITA TERKAIT:

Pengumuman Resmi Yamaha, Rossi Diterima…!

Ini Penyebab Rossi Tidak Sukses Di Ducati…

Akhirnya Rossi Pilih Yamaha

Di Yamaha Atau Ducati, The Doctor Tetap Berjudi

Rossi Ke Yamaha Sejak Di Mugello, Bulan Lalu

Rossi Ke Yamaha…

Rossi, Bukan Gara-Gara Uang

MotoGP Amerika, Understeer The Doctor

MotoGP Amrik. Rossi Jatuh…!

Antara Rossi, Marlboro, Yamaha dan Ducati

Masao Furusawa : Godfather-nya Yamaha YZR-M1

Nicky Hayden Diperpanjang Kontraknya Sama Ducati

Catatan MotoGP Sirkuit Teknikal, Termasuk Rossi Korbannya

 

BAGIKAN