nhk

Rossi Jamin Marini Dan Bastianini Langsung Bersaing Di MotoGP 2021

Bastianini dan Marini

ManiakMotor – Valentino Rossi menjamin kinerja yang menjanjikan untuk Luca Marini dan Enea Bastianini di MotoGP 2021. Keduanya telah teruji Moto2 modern yang sangat kompetitif. Pokoknya sudah banyak bukti, ngelawan di Moto2 yang bermesin 750 cc itu akan langsung tune-in pua di MotoGP.

“Semua pebalap papan atas dari Moto2 beberapa tahun terakhir sangat kompetitif. Daftarnya sangat panjang dan sudah cepat saat tahun pertama ke MotoGP. Termasuk Marini dan Bastinini pada 2021,” jelas Rossi yang tentu saja berperan terbentuknya tim Esponsorama Racing yang jadi satelitnya Ducati.

Marini dan Bastianini walau nantinya punya paddock sama dalam naungan Esponsorama, tapi punya corak berbeda. Karena untuk Marini sepunuhnya akan membawa embel-embel SKY Racing Team VR46 yang tak lain atas biaya Rossi sendiri.

“Tahun depan Luca dan Bastianini akan memiliki motor yang hebat. Juga di saa ada personel tim yang hebat. Sekali lagi menurut saya, Marini dan Bastianini sudah bisa kompetitif sejak awal di MotoGP,” ulang Rossi meyakinkan para pembaca.

Percaya deh. Bon

BACA JUGA

MotoGP: Joan Mir Bantah Jasa Papanya Jorge Lorenzo Soal Juara Dunianya..!

MotoGP 2020: Berduka, Hubungan Valentino Rossi Dan Diego Armando Maradona..!

MotoGP 2020: Morbidelli Dapat M1 2019 Merasa Tidak Diremehkan, Nilainya Terbawah..!

MotoGP: Baik Buat Rossi Di Petronas 2021, Di Pabrikan Terlalu Yes Bos Pada The Doctor..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353