nhk

Rossi Mengaku Akan Sulit Menaklukan Dua Muridnya Di MotoGP 2019?

ManiakMotor – Ini yang bicara Valentino Rossi sendiri. Katanya dia akan sulit melawan dua murid yang ada di MotoGP 2019. Yakni Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) dan Fracesco ‘Pecco’ Bagnaia (Pramac Ducati).

Itu atas pengamatan Rossi di test pramusim Valencia pada 20-21 November 2018, keduanya akan kuat pada MotoGP 2019. “Keduanya sangat kuat, terutama Franco (Morbidelli). Dia langsung sangat baik dengan Yamaha. Pecco juga melakukan waktu yang bagus. Itu menambah lawan saya di grid. Akan sulit buat saya, haha,” papar Rossi setengah bercanda.

Morbidelli malah mengalahkan gurunya dari catatan waktu dan posisi dari kombinasi hasil testing. Morbidelli mencetak 1:30.974 dan membuatnya ke-6 dari kombinasi dua hari. Sedang Rossi mencetak 1:31.371 di posisi ke-9. Sedang si Pecco ke-11 yang mencetak 1:31.405.

Sudah dekat-dekat dengan gurunya, memang. Tentu saja jadi lawan berat gurunya, “Sebenarnya saya di hari kedua test di Valencia, lebih banyak menggunakan ban bekas. Dan dua mesin M1 2019 ini masih harus disempurnakan dengan penggunaan ban bekas. Itu nanti dibenahi test Jerez. Habis itu saya libur,” papar Rossi.

Awas dua muridnya itu loh. MM

BAGIKAN