nhk

Rp 2 Juta Sudah Bawa Pulang Ninja 250 Fi, Murah Ya Ternyata

Sentra Motor

 

ManiakMotor – Dengan dana Rp 2 juta memang hanya khayalan bisa bawa Ninja 250 Fi. Tapi kenyataannya ada dan fakta. Maksudnya dana Rp 2 juta itu untuk DP (down payment). Waw… bawa uang di dompet, bisa menunggang motor premium 250 cc dengan dua silinder di Indonesia, om.

Ini program dari SBW Motor Central Kawasaki Cipinang, Jakarta Timur. Dealer yang sudah berpengalaman menjual motor ini memang memberi terapi kejut. “Dealer kami sebenarnya menjual dari unit belasan juta sampai ratusan juta rupiah. Bahwa untuk membeli motor premium tidak harus mereka yang berdasi,” sebut Steven Suprapto, head marketing SBW Motor.

Maksudnya silakan yang punya dana Rp 2 juta mampir ke dealer si Steven. Mereka juga punya hak yang sama untuk dapat motor berkelas supersport di Indonesia. Jadi, dealer tersebut tidak membeda-bedakan kasta. Semua dapat hak yang sama. Mereka juga konsumen. Mantap..!

Pastilah di sana yang membawa Rp 2 juta akan dapat Ninja 250 Fi. Maaf ya, itu bukan motor bekas, tapi motor baru yang plastik joknya belum dibuka. “Tapi ada syaratnya, peminat harus membawa NPWP. Itu saja jaminannya,” tambah Steven yang minta informasinya bisa diklik di website SBW Motor, di sini. Juga silakanke SBW Central Kawasaki Cipinang, Jakarta Timur yang boleh ditelepon di (021) 8193069. Kalau ditanya kasih tahui saja dari maniakmotor.com. Miolo

BAGIKAN