nhk

RTP Cup 2018 Cimahi, Gebrakan Drag Bike Di Akhir Tahun, Road Race Di Awal 2019

ManiakMotor – Masih ingat Rio Teguh Pribadi (RTP) kan? Itu loh di era drag bike 2014 ke bawah yang punya tim Harriot’s Anker. Ini tim yang luar biasa di trek lurus. Sayang, sejak 2015 saat mengembangkan mesin GazGaz, tim ini berhenti!

Namun mantan Ketua IMI Jabar itu, bikin gebrakan di akhir 2017 dengan RTP Cup Road Race. Acara tersebut sukses luar biasa dengan 500 starter. Nah tahun ini tetap ada, tapi jenis eventnya berbeda.

“Supaya adil tahun ini drag bike. Judulnya Gebyar RTP Cup 201M Drag Bike. Tapi awal 2019, tetap ada road race dengan judul yang sama dan berlokasi di Brigif Kujang Cimahi,” papar Rio dari markasnya di Bandung.

RTP Drag Bike akan berlangsung 29 – 30 Desember 2018. Event ini dijamin memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah seperti ciri RTP, royal pada isi amplop. Tentu saja kamu juara dulu baru dapat amplopnya. Selain itu, ada hadiah empat unit motor. Waw… motornya moge pula, ah salah.

Sedangkan RTP Cup Road Race akan berlangsung 12 – 13 Januari yang lokasinya disebut tadi. “Pokoknya ini balapan RTP untuk menghidupkan semua kenis balap motor yang lagi tenar. Silakan mendaftar,” aja RTP yang bergandengan dengan Sumber Agung Rizki dan Rudi Hadinata bikin RTP Cup.

Untuk melihat kelas-kelas yang dilombakan silakan perhatikan brosurnya. Ya brosur untuk drag bike di akhir tahun 2018 dan road race awal tahun. MM

 

 

BAGIKAN