nhk

RTP Cup Drag Bike 2019 Cimahi Diundur, Trek Sisi Kanan Longsor..! Pindah Lokasi?

SSS, Cimahi, Dragbike
Insert: Hengky

ManiakMotor – Event Gebyar RTP Cup 201m Drag Bike 2019 sudah pasti akan menyamai road race yang dibikin 12 – 13 Januari lalu. Versi drag bike yang sediaNYA diadakan 19 – 20 Januari 2019 di Brigif, Cimahi, Bandung, Jabar ini, menurut mentornya yang bernama Rio Teguh Pribadi (RTP) harus diundur seminggu.

Rio Teguh. Demi keselamatan

Tadinya drag bike di depan road race yang mencapai 860 starter tersebut atau drag bike pada akhir 2018. Namun di balik atau drag bike yang belakangan diadakan dengan adanya perencanaan matang. “Jadinya tanggal 26 Januari, karena trek di sisi kanan Brigiif bergeser,” papar RTP alias Rio Teguh Pribadi yang dulunya punya tim Harriot di drag bike.

Menurut Rio, persis di bawah trek ada bekas pembangunan kereta cepat. Di situ dibangun gorong-gorong untuk saluran air. “Kebetulan musim hujan,  treknya jadi miring persis di area pengereman. Untuk keselamatan bersama, treknya nggak bisa dipakai. Lokasinya akan pindah ke Meikarta, Cikarang atau di Gelora Bandung Lautan Api. Tapi ini masih dirapatkan, nanti ada pengumuman susulan,” tambah Rio.

Demikian pengumumannya, untuk info atau komplain penarikan pendaftaran pun akan dilayani. Riz

BAGIKAN