nhk

RTW Logiz Carbon: Aktor Cantiknya Penampilan Motor Tim Besar Di Drag Bike

RTW Loriz Carbon
Kinclong kan

ManiakMotor – Para pecinta drag bike tentu tak asing lagi dengan warna mencolok. Kinclong dengan tertata rapi. Setiap motor tim punya ciri masing-masing lewat RTW Logiz Modification. Makanya ngejreng tuh tim drag bike yang terutama dari Jawa Barat .

Rapi juga

“Kami memiliki basis pada pengecatan motor modifikasi aliran kontes dan hasilnya sering memenangi lomba. Dari situ kami mencoba menerapkan pada motor drag bike. Menantang karena obyeknya hanya pada rangka dan mesin,” buka Ricky Tanu Wijaya, owner RTW Logiz Modification.

Ricky yang punya proyek

Tapi dengan hanya bermain di rangka, roda dan mesin itu, RTW mengandalkan kinclongnya. Cat yang bermuitu dan pengerjaan yang teliti harus lebih utama. Itu untuk mengakali bodi yang sudah hilang di arena drag bike. Katanya, dia lebih senang kalau mengerjakan Ninja Rangka Standar, karena masih memiliki tangki bahan bakar, hehe.

Tim-tim ternama yang sudah langganan adalah Tomo Speed Shop (TSS), SJP 33, Abirawa, Yong Motor dan Juga AB_speed shop. “Benar sekali, mereka sudah langganan dan mintanya warna yang menohok. Belakangan tim-tim lain juga minta untuk dikerjakan,” tambah Ricky.

Buat yang mau order juga bisa tuh, langsung dateng ke Ruko Galaxi/Ruko 1000 Blok K, Nomor 59, Taman Palem, Cengkareng, Jakbar. Bisa juga hubungi 085-77777-8989 dengan Ricky. Panjul

BAGIKAN