nhk

Rumah Kopling SYS: Pakai 6 Per Kopling, Responsif, Ok Di Balap, Jempol Kohar

 

               

ManiakMotor – Tahu kan Jupiter Z1 Racing dikebut Fitriansyah Kete? Pasti tahu! Motornya bikin rekor di Sentul Kecil di IndoPrix 2014. Nah tuh Z1 pakai satu set kopling SYS. Itulah satu-satunya karya lokal pada Z1 Racing Kete. Kan selebihnya dari Jepang bro. Kopling SYS ini ditekan enam pegas, tidak sperti kopling biasanya hanya empat atau lima.

SYS menyediakan dengan bak kopling, rumah kopling dan kampas koplingnya. Tapi kolo ada yang mau beliu satuan juga boleh. Sebenarnya tersedia untuk semua motor, tapi yang ditulis kali ini punya Jupiter Z1 dulu.

“Bila dipakai pada harian, daya tahannya sama dengan orisinal. Yang tidak sama gripnya untuk menyalurkan tenaga. Yang ini jauh responsif. Barangnya tinggal pasang tampa modifikasi, plug and play,” jelas Robert Chong yang bilang kopling manualnya ini untuk performa. Maksudnya, di balap saja kuat, apalagi hanya untuk korek harian dan harian benaran.

Alasan Chong lantaran kopling ditekan dari banyak area, sehingan lebih baik ngeripnya. Juga rata dekapan kampas pada pelat kopling. Keausan kampas dan pelat akan sama. Jadi sepanjang masih bentuknya kampas, tuh tetap ampuh meneruskan daya ke rorda

Materialnya alumunium grid B atau sama  dengan bahan pabrik alias 99,9 % murni almunium, jadi tidak ada campuran. Bak kopling SYS ada dua pilihan, SYS Basic, terdiri bak kopling, kabel, handel, rumah handel dan stut kopling. Yang ini harganya Rp 490 ribu. Sedang SYS komplit atau satu set dijual Rp 820 ribu, karena ada tambahan rumah kopling 6 pernya. Part-nya  didesain dan diproduksi dengan standar Original Equipment Market (OEM) alias ori bro,” tambah Robert yang  Director PT. Global Jaya Autopart, yang notabene mantan tunner papas atas awal bebek 4Tak dilombakan di Indonesia.

Ingin memilikinya, bisa langsung sambangi ke alamat Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Atau hubungi ke nomor telp (021) 42885611.Jangan lupa bilang, kalau infonya dari ManiakMotor. Trisya

BACA JUGA

Variasi Motor; Kursi Paddock HRP, Simpel Stylish Tematis MotoGP!

Variasi Motor: Tromol Depan Jari-Jari TK Racing Untuk Semua Motor

Variasi Motor – Chain Guard HRP, Kuat, Ringan, Stylish!

Variasi Motor; Paket Onderdil Mesin Vespa 2-Tak Melejit From TK Racing

 

 

 

 

BAGIKAN