nhk

Rumah Kopling UMA Racing 5 Pegas (Hyperclucth), Bikin Jupiter Z Melejit Di Trek Lurus

ManiakMotor – Barang UMA Racing memang jaminan mutu. Kembali mereka memperibaiki mutu pemindah daya Jupiter Z yang masih disenangi di Indonesia. Terutama untuk proyek trek lurus dan 500 meteran atau kebut malam sekalian.

Asal tahu saja, aslinya rumah kopling standar Jupiter Z menggunakan empat pegas. Yang ditawarkan UMA Racing ini pakai lima pegas, “Makanya disebut hyper clucth. Bahan mutu tinggi dengan riset yang tepat. Dijamin dah,” kata Achib Putra dari PT Enwan yang menjual UMA Racing di Indonesia.

Memang pegasnya bertambah, tapi tuas kopling tetap ringan. Sebab, per bisa lebih lembut, namun merata pada permukaan kampas dan pelat kopling. Hasilnya, tarikan motor jadi mantap sekali. Tarikan akan responsif. Makanya diklaim pas buat racing dan harian.

Yang berminat silakan berhubungan langsung dengan toko yang bekerjasama dengan PT Enwan. Atau ke  PT Enwan sebagai distributor, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710, telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page UMA Racing IndonesiaMM

BAGIKAN