nhk

Rumah Kopling UMA Racing, Mantap Tarikannya

Rumah Kopling UMA Racing

 

ManiakMotor  – Disebut hyper clutch atau rumah kopling. Semua motor dari pabriknya sudah memiliki itu, kalau nggak motornya nggak jalan. Nah UMA Racing memproduksi dudukan pelat dan kampas kopling tersebut termasuk kaki-kaki pegasnya.

Memiliki kelebihan lantaran diperuntukan untuk balapan. Umumnya motor-motor yang dibalapkan di Indonesia sudah dibuatkan oleh UMA Racing. “Yang berminat tinggal membelinya, hehe. Yang jelas lebih paten dari aslinya. Buktinya di balap digunakan. Umumnya sudah diubah jadi lima pegas,” kata Rio Tan bagian R&D UMA Racing Indonesia.

Di balap saja kuat, apalagi harian. Maklum, UMA Racing Malaysia mengklaim, produk mereka teruji lantaran diriset di jalan tol Malaysia yang roda boleh masuk ke jalan bebas hambatan tersebut. “Dengan begitu, kami bisa membuat barang sampai limitnya,” dukung Jason yang jadi insinyur munculnya barang-barang UMA Racing.

Jason ini yang tim underbone 150 cc-nya juara Asia Road Racing Championship (ARRC). Jadi percaya omongannya memang benar. Ok deh yang mau dari tim balap perorangan, tim besar dan pengguna harian silakan ke  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353