Rupanya Keputusan Luca Marini pindah ke Honda Malah Didorong oleh Valentino Rossi! Apa Alasannya?

Maniakmotor – Valentino Rossi bukan hanya senang Luca Marini masuk tim pabrikan Honda. Tapi memangawalnya doi yang mendorong keputusan Luca Marini untuk beralih ke Repsol Honda di MotoGP 2024.

Terungkap bahwa sebelumnya, Luca  Marini telah berdiskusi dengan ‘The Doctor’ dalam keputusan besar ini.

Menurut Marini, Rossi bukan hanya kakaknya, tetapi juga bos tim dan pemilik tim yang memberikan punya andil pada karirnya di MotoGP. Marini menjelaskan bahwa Rossi tidak hanya memiliki kecerdasan yang luar biasa, tetapi juga banyak pengalaman yang membuatnya menjadi sumber nasihat berharga.

“Orang pertama kali yang saya hubungi adalah kakak saya, terutama karena ya dia adalah bos tim dan pemilik tim. Namun selain itu, juga karena dia adalah orang yang memiliki kecerdasan yang luar biasa dan banyak pengalaman,” ungkap Marini.

Keputusan Marini untuk bergabung dengan Repsol Honda juga dipengaruhi oleh langkah besar Marc Marquez ke Gresini Ducati. Hal ini membuka peluang bagi Marini untuk mengambil tempat di Repsol Honda, dan diskusi dengan Rossi menjadi langkah awalnya.

Diskusi antara Marini dan Rossi melibatkan pembahasan mengenai niatnya untuk pindah, serta kemungkinan kelebihan dan kekurangan yang mungkin dialaminya dengan beralih dari tim Ducati.

Keputusan ini menunjukkan pentingnya koneksi dalam dunia MotoGP dan dampak besar Valentino Rossi dalam membantu rekan setimnya membuat keputusan karier yang signifikan.

Mari kita lihat apakah keputusan Valentino Rossi ini tepat ya guys!

MM