nhk

S…ssssttt! Penerus Nouvo Bakal Meluncur di Vietnam, Teknologinya Canggih

 

ManiakMotor – Yamaha Vietnam merilis teaser sepeda motor matik terbarunya, Yamaha NVX150. Skutik dengan sasis underbone menempel di bagian dek, mirip dengan Yamaha Nouvo 110 cc. Kabarnya, skutik sporty bermesin 150 cc ini akan diluncurkan September ini.

Rumornya, NVX 150 ini sebagai generasi penerus Nouve. Makanya, dua huruf awal NV kependakan dari Nouvo. Sedang X melambang kemewahan dari model sebelumnya. Di mana letak mewahnya? Ada pada fitur, yakni stop& start system dengan kunci immobilizer diaplikasi menggunakan magnetic key alias keyless.

Fitur ini juga berfungsi melindungi dari aksi curanmor. Jadi, kunci tidak perlu memasukkan kunci ke rumah kontak, cukup disimpan di dalam saku celana atau baju. Untuk menghidupkan mesin, cukup dekatkan anak kunci ke motor dan tinggal pencet tombol. Ya, mirip dengan mobil.

Mengenai spesifikasi dan teknologi yang terkandung pada skuter Supersport NVX 150 belum dibeberkan, Termasuk di Youtube yang berdurasi 1:09. Belum ada kabar dari Yamaha Indonesia, apakah akan mengimpor atau produksi di dalam negeri. MM 

BACA JUGA

Modifikasi Yamaha RX-King (Jakarta), Café Racer Penggemar Berat The Doctor, King of King

Rossi Akan Diadu Cepat Sama Motobot, Robot Bikinan Yamaha, Pakai Yamaha R1 

Yamaha Nmax Diminati Pejabat Pemerintah, Jakarta sampai Solo

Yamaha R15Club Indonesia Sulut Guncangkan Anging Mamiri

BAGIKAN