nhk

S1 Clutch Pump Dari RCB, Handel Kopling Semua Motor Jadi Ringan..!

ManiakMotor – Produk terbaru dari RCB untuk membantu jari-jari tangan tak perlu berotot dan ngotot memeras handel kopling.

Tentu saja diperuntukan buat motor yang berkopling. Namanya S1 Clutch Pump yang artinya hidraulik untuk menekan kopling agar mudah regang dan mesin terbebas, pindah percepatan pun lebih muudah.

Seperti ini contoh pemasangannya

Pompa yang disebut S1 Cluch Pump ini mekanisme di dalam perangkatnya terisi minyak hidraulik untuk untuk membantu tekanan, “Alat dipasang persis di dekat bak kopling atau sebelum tungkai penggerak rumah kopling dan kabel kopling,” terang Rio Tan bagian teknik PT N1 yang mengedarkan RCB di Indonesia.

Dari promonya ada dua tipe yang dijual, yakni dengan tabung berdiameter 14 mm dan yang 13,5 mm. Warna tabungnya merah ala RCB. Bahannya sesuai andalan RCB selama ini yang sangat bermutu. Misalnya material aluminium forged yang anti karat. Dijamin pul tak mudah bocor minyak hidrauliknya karena menggunakan seal yang teruji.

Mau lanjut silakan ke PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy atau IG @rcb_official_Indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353