nhk

Sabrina Sameh, Menantang Indrie Berbie Di Trek Lurus

ManiakMotor – Halus, muyus pula. Tapi mampu betot motor dragbike. Tidak takut lecet, bo. Sepertinya ingin ‘main-main’ dengan Indri Barbie, cewek yang duluan memesona di trek lurus dan telah ada di web ini. Namanya siapa neng? “Sabrina Sameh, bang,” kata si cewek ini sembari mengulurkan tangan untuk salaman. Uhui, licin euy

Sabrina saat ini sedang dibina tim Shit The Grid asal Cimahi, Bndung, Jawa Barat. Ini tim yang juga mengorbitkan Indrie.  “Sabrina dan Indrie, joki cewek yang punya kemampuan membalap. Kami tinggal menyalurkan bakat mereka,” kata Muhammad Rusyad, pemilik tim yang bermarkas di Komplek KPAD Sriwijaya VII/57 Cimahi, Bandung. 

Sabrina bukan anak baru di drag race, tahun 2007 cewek yang lahir 1994 ini memulai debutnya di dunia kebut lurus, “Tapi masuk SMA saya berhenti balap, karena bentrok dengan jadwal sekolah,” ungkap lulusan SMA BPI 1 Bandung ini. 

Sekarang, dirinya kembali mengasah kemampuan dan bertekat menekuk para batangan di matik 200 cc. Dia serius latihan rutin di sirkuit Brigif, Cimahi. “Waktunya sudah mulai setera dengan Indrie,” yakin cewek yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Management Universitas Maranatha, Bandung. 

Haha…Adit

BERITA TERKAIT:

Lylla Cantik, Ganas Di Drag Bike..!

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

Yamaha F1ZR, Motor Drag Tiga Arena!

Surya 12 Dragbike Malang, Motor Ucil Terbakar

Surya 12 Dragbike Kediri, Ilmu Betot Gas..!

BAGIKAN