nhk

Sadis Jambretnya, Ibu Penumpang Ojek Online Tewas Di Tempat, Tangkap Pak Polisi

ManiakMotor – Prikemanusiaannya ke mana tuh si jambret? Korbannya ibu-ibu yang sedang menumpang ojek online digasak harta dan jiwanya. TKP (Tempat Kejadian Perkara), persisnya di bawah fly over Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 2 Juli 2018.

Pada rekaman CCTV milik DKI ini, peristiwa tragis terjadi siang bolong. Penjambretnya yang di kamera menggunakan semacam bebek mesin berdiri yang pasti 150 cc. Dia memepet korbannya dari sisi kiri pejambret, lantas menarik barang yang belakangan terindentifikasi bernama Warsilah (37).

Si ibu yang kaget dan berusaha mempertahankan barangnya dalam kecepatan kisaran 50 km/jam, juga tertarik ke kanan lepas dari jok. Ya sudah jatuh dengan wajah duluan dengan tergelincir dan terseret di aspal. Terlihat juga si ibu tidak menggunakan helm.  Seperti ini videonya.

Awalnya diperkirakan yang dijambret HP. Tapi keterangan dari kopolisian berebeda, “Tasnya yang dirampas di depan gedung Gudang Garam (Cempaka Putih). Menyebabkan korban terjatuh dari motor yang ditumpanginya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam surat edarannya pada media-media.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sejatinya sudah almarhumah di tempat. Intinya, berhati-hatilah dengan makin merajalela penjambret. Jangan lupa juga pakai helm walau statusnya sebagai penumpang. Mau jarak dekat dan jauh, gunakan helm. Buat Pak Ojol wajibkan penumpangnya pakai helm. Jangan mau diangkut kalau nggak pakai helm! MM

BACA JUGA

Indentitas Jambret Mahir Bermotor Tewaskan Ibu Di Cempaka Putih Di Tangan Polisi, Ayo Menyerah Bro..!

BAGIKAN