nhk

Safety Riding NMax Owner Dan Polda Metro

 

ManiakMotor – Minggu (28/2) ini area parkir Polda Metro Jaya Dan Aula RTMC dipenuhi pasukan pengendara Nmax. Mereka tergabung di dalam Indonesia Max Owners. Bukan untuk macam-macam,  namun mengikuti sosialisasi UU LALU LINTAS dan Safety Riding Course (SRC).

 

Klub ini memang beranggotakan dari Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi. Mereka antusias mengikuti acara sejak pukul 09.00 – 17.00 WIB. Acara dibuka dengan penjelasan UU LALU LINTAS oleh AKBP Agustin Susilowaty, Kasubdit DIKYASA, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro  Jayang didampingi  Kompol Endah.

Selesai sosialisasi lanjut SRC yang materinya teori dan praktek safety riding yang dilaksanakan di lapangan Polda. Di penutup acara ada pemberian sertifikat safety riding. “Alhamdulillah, acara ini telah  lama direncanakan. Sebagai mitra terdekat, kepolisian memang harus memberikan pemahaman dan menambah kemampuan anggota member clubnya untuk menjadi duta keselamatan,” kata Achobule ketua Jakarta Max Owners yang juga sebagai koordinator nasional untuk Indonesia Max Owners.

Minimal untuk safety riding berguna buat dirinya sendiri anggota klub dan mudah-mudahan menular ke lingkungan sampai jalanan. “Terima kasih atas support nya kepada Yamaha Riding Academy Dan DIRLANTAS POLDA METRO JAYA yang berkenan mensukseskan acara ini dengan meriah,” timpal wakil ketua Jakarta Max Owners Wahyu Widodo dan Irwan.

 

Mantap bro. Rilis Yamaha

 

BAGIKAN