nhk

Salam Ditolak..! Rossi Dan Marquez Kembali Panas Di Jumpa Pers MotoGP Misano 2018

Salam Marquez ditolak

ManiakMotor – Valentino Rossi dan Marc Marquez, terutama Rossi masih enggan bersahabat bangat. Itu terjadi di jumpa pers wajib menghadapi GP Misano pada Kamis 6 Spetember 2018 di sana. Kebetulan keduanya duduk di tengah dan berdampingan.

Rossi menyatakan perjalanan hubungannya dengan Marquez, yaa biasa saja. Itu setelah ditanyakan oleh wartawan di depan mereka, “Aneh pertanyaan ini. Saya tidak punya problem dengan Marc (Marquez). Semua biasa saja,” jawab Rossi yang didengar Marquez di samping kanannya. “Bingung, kenapa harus damai!”

Langsung pemandu jumpa pers beralih pada Marquez. Gimana Marc, kamu bilang baru-baru telah berdamai dengan Rossi? “Oooo… itu kenyataan. Saya pernah menyodorkan tangan untuk berdamai, tapi ditolak. Coba sekali lagi,” beber Marquez sembari menyodorkan tangan kanan untuk berdamai dengan Rossi yang di sebelah kirinya.

Sayang, salaman Marquez itu dicuekin Rossi. Bagi Rossi tak perlu salaman, lantaran saat ini baik-baik saja. Nggak ada yang perlu didamaikan. Buat Marquez penolakan itu, juga nggak masalah, walau raut wajahnya berubah memerah, gimana gitu. “Nggak masalah!” seru Marquez.

Persoalan Rossi dan Marquez ini memang diawali 2015 yang sangat panas. Lalu mulai mereda dan kembali terbuka saat di Argentina tahun ini. Saat itu sirkuit Termas lagi lembab dan Marquez menggiring Rossi sampai jatuh ke luar lintasan.

Ok deh kita lihat saja nanti di sirkuit Misano, Italia yang Rossi jadi tuan rumah. Sesi latihannya mulai hari ini Jumat 7 September 2018. Lombanya 9 September. MM

BAGIKAN