nhk

Sambut Livery Ducati MotoGP 2018 Dan Ocehan Lorenzo

ManiakMotor – Sejam dari tulisan ini akan muncul presentasi Ducati Team. Sebenarnya dalam acara yang berlangsung 15 Januari 2018 di Bologna, Italia alias di markas Ducati sendiri adalah pemaparan target. Tapi khalayak cenderung menunggu livery GP18 bersama kostum pembalapnya.

Kalau presentasi dari performa pasti berdasarkan tahun lalu. Untuk tahun masih dibangun, lantaran masih ada tiga testing yang jadi penentuan. Jadi dengar saja apa kata mereka untuk target 2018. Tadinya kedua di klasemen 2017 lalu, sudah pasti mengincar juara 2018.

Tapi silakan dengar ocehan Jorge Lorenzo. Katanya dia berbeda dengan dua tahun lalu. Kalau sebut dua tahun, artinya saat menggeber Ducati 2018 juga berbeda ketika di Yamaha. “Jujur, saya adalah pembalap yang lebih baik daripada dua tahun lalu,” kira  Lorenzo.

Lorenzo yakin tahun ini dia sudah menyatu dengan Ducati. Bukan lagi ‘belajar’ dan sibuk menyesuaikan dengan karakter Ducati. “Persoalan sebelumnya, belum bisa memperlakukan motor ini (Ducati) dengan cara alami. Tahun ini akan berbeda, jam terbang saya sudah banyak dengan motor ini,” pungkas Lorenzo.

Untuk liverynya tunggu saja brosist, ntar lagi. Miolo

BAGIKAN