nhk

Santa Claus Geber Kawak ZX1 Dan Yamaha R1, Sayang Tak Bagi-Bagi Hadiah

 

ManiakMotor – Kalau di Jerman ada biker yang berbugil ria di keramaian Natal, lain pula di California, Amrik sono. Tiga biker berdandan ala Santa Claus dan bikin turing ke pegunungan.

Menggeber tiga pacuan berlabel BMW S1000R, Yamaha R1, dan Kawasaki ZX-10, ketiganya melaju ke bagian selatan California yang berliku dan penuh tanjakan. Karena area pegunungan yang sepi maka tak banyak yang jadi ‘penonton’ mereka.

Beda dengan video biker bugil di Jerman yang katanya tak penting untuk dilihat, namun itu diucapkan justru setelah melihatnya hehehe. Trio biker Santa Claus di Amrik ini terbilang santun dan cara mengendarai motornya pun tampak terlatih.

Motivasinya mereka bukan untuk bikin heboh, tapi sekadar cari cara baru untuk mengucapkan Selamat Natal pada bikermania merayakannya. Itu yang diucapkan dalam akhir rekaman yang masuk di http://www.youtube.com/watch?v=efw5UiKumQI itu.

Jadi jelas Bro, ini Santa Claus palsu karena sama sekali tak bawa hadiah buat dibagi-bagi. Coba kalau motornya itu yang dibagi ya…! Andro

BACA JUGA

Santa Claus Geber Kawak ZX1 Dan Yamaha R1, Sayang Tak Bagi-Bagi Hadiah

Husqvarna 250: Keluaran 1971, Dibanderol Rp 5,8 Milyar. Mau?

Yukie; Turing Lintas Negara Pakai Honda Bebek, Anak Kantoran Fokus Safety Riding

 

 

 

 

 

BAGIKAN