nhk

Sarung Jok Motor ASAC, Khusus Balap, Harian Dan Turing, Kulitnya ‘Jenis Pasir’ Lengket Di Pantat..!

ManiakMotor – Bicara sarung jok terdengar sederhana. Tapi jangan dikira sesederhana itu. Salah ganti sarung jok yag ada saat terjadi pengereman mendadak yang ada pantat sampeyan terpeleset dari jok. Kemungkinan celaka lebih besar. Juga nggak nyaman brosist.

Nah, perngrajin sarung jok dari Bandung, Jawa Barat menawarkan sarung jok berlogo ASAC. “Sarung jok ini punya jenis ‘kulit pasir’. Bagian permukaannya seperti berpasir memang. Jadi saat duduk di jok, pantat pengendara seperti dilem. Nyaman karena nggak licin,” terang Arga Asmara owner dari ASAC part & acecoris di kawasan Jalan Buah Batu, Bandung.

Sarung jok ASAC ini sudah menyangkut semuanya. Maksudnya buat jok balap motor seperti balap bebek, matic dan sebagainya juga mantap. Sebab pembalap menggunakan baju balap dari kulit. “Kulit biasanya mudah terpeleset pada kulit jok standar. Beda dengan produksi ASAC, seperti senyawa dengan wearpack,” tambah Arga yang pernah bekerja dengan AHRS tersebut dan saat ini jadi distributor keperluan offroad motor Indonesia.

Nah baju balap saja cocok. Apalagi dengan pengendara harian yang biasanya pakai jins dan kain kantoran, lebih cocok lagi. Pokoknya semua bisa termasuk untuk turing dan modifikasi. Jok akan sendirinya lengket lantaran jenis pasir tadi.

Kulit jok ASAC juga lentur. Maksudnya nggak mudah koyah oleh gesekan dan beban. Termasuk akan mudah diatur dengan desain busa jok yang akan dibalutnya. Maka silakan berhubungan langsung dengan ASAC untuk membeli borongan dan satuan, bisa ditelepon di 📱081322708983, email argaasmara@ymail.com dan Ig  @asmaraarga. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353