nhk

Sarung Tangan (Glove) Ardians: Inovatif! Bisa Dipakai Main Gadget, Harga Lokal!

Glove, sarung tangan, inovatif, irwan, Ardiansyah, ardians

ManiakMotor – Brosist mungkin pernah mengalami, ketika pakai sarung tangan alias glove, trus dari  telepon seluler masuk ada nada panggil. Repot kan!, harus pakai acara bukan sarung tangan segala. Terlebih hand phone selulernya sudah teknologi touch-screen (layar sentuh). Kebayang, deh repotnya. Nah, Irwan Ardiansyah sudah menyediakan sarung tangan yang bisa dipakai buat main gadget.

Mantan crosser yang kini aktif di balap motor, itu cepat menangkap perkembangan teknologi gadget. “Dengan sarung tangan ini tak perlu repot main gadget. Sarung tangan terus dipakai karena sisi luar sebelah kanan pada bagian jari terlunjuk pakai bahan khusus,” promo Irwan dengan label mereknya Ardians.

Glove, sarung tangan, Irwan, Ardiansyah, Ardians, Jogya
Pada ujung telunjuk sarung tangan pakai bahan khusus

Awalnya, lanjut mantan juara nasional motocross tujuh kali berturut-turut ini, ia membuat sarung tangan khusus ini untuk pesanan dari Australia. Bahannya diimpor, kalo local tidak rapat.  “Jadi ketika tangan digenggam, bahannya tidak mengikuti telapak. Kalau bahan impor mengikuti gerakan tangan. Begitu rapat. Pastinya jauh lebih kuat dan sangat bantu main hape (support touch screen), “terang Irwan Ardiansyah yang juga punya sekolah motocross dengan nama Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA).

Mantapnya Glove Ardians yang spesial ini cukup dengan banderol harga Rp. 235 ribu saja. Tersedia berbagai pilihan warna dan berbagai ukuran, mulai S, M, L, XL dan XXL. Bagi yang penasaran, bisa datang langsung ke Speed Shopnya Irwan Ardiansyah di Jl. Parang Tritis Km. 4,5 Bantul, Yogyakarta. Atau bisa juga masuk ke akun facebook Ardians Motocross Shop ataupun kontak langsung ke telp 0274-374439 (hari kerja). | Ardel

BAGIKAN