nhk

Scooter Clinic Indonesia (SCI), Klinik Kesehatan Scooter Dan Vespa, Sampai Speed Tuning

ManiakMotor – Scooter Clinic Indonesia (SCI), begitulah nama tempat yang satu ini bro. Dari namanya yang ada kata clinic alias klinik, tempat ini tentu merupakan rumah kesehatan atau rumah sakit. Memang bukan untuk manusia, tetapi untuk kendaraan bermotor khususnya jenis scooter dan Vespa.

“Nama Scooter Clinic diambil dari arti klinik secara harapiah memang untuk kesehatan kulit, kecantikan, dan sebagainya. Begitu juga kami yang akan  menjaga kesehatan scooter konsumen,” ujar Andra Darmadi selaku pemilik SCI saat di temui di Work Shop nya Jl. Raya Lenteng Agung No.7, Jakarta Selatan.

Berdiri sejak Maret 2015, SCI melayani berbagai persoalan scooter, bahkan sampai modifikasi. Soal scooter yang tarikannya spontan, mereka ngerti. Soal scooter yang tampil aduhai, apalagi! Makanya klinik ini ramai menjadi persinggahan bagi penghobi scooter dan Vespa dengan berbagai tuntutannya.

“Semua jenis scooter dan Vespa bisa kami tangani permasalahannya. Mulai dari yang berteknologi baru dengan ECU-nya sampai Vespa PX-150, Super 150, dan Exel 150 yang 2-tak,” tambah Andra yang menyediakan beberapa pelayanan kosumen seperti service, restorasi, custom, painting sampai menerima jasa speed tuning karena SCI  juga terjun di Vespa Balap Indonesia (VBI).

Suku cadang  yang digunakan pun bervariasi, ada yang lokal ori seperti dari Daan Motor sampai dengan spare part impor. Di sana ada merek terkenal dunia macam Polini, Malossi, Bitubo, Remus, dan sebagainya deh. Pokoknya tersedia peranti dari yang termurah sampai yang termahal sesuai kebutuhan scooterist.

Ada yang menarik nih bro, SCI juga membuat suatu promo. Bagi yang sudah jadi member dengan cara membuat kartu anggota dikenai regestrasi Rp 250 ribu. Dengan kartu tersebut jasa ataupun pembelian sparepart SCI akan dapat potongan harga. Tertarik lansung datang ke SCI di  Jl. Raya Lenteng Agung No. 7, atau bisa hubungi Andra 087860607710. Prat

BACA JUGA

Tips Motor: Mengatasi Matic/Matik Hilang Kompresi, Tak Perlu Uang Apalagi Mekanik

Tips Motor: Korek Kem (Noken-As) Standar Semua Motor Harian

TipsMotor; Irit Bensin, Modal Rp 2 Ribu

Tips Motor: Dongkrak Yamaha New Vixion Lightning Dari 15 dk Jadi 31,5 dk! Ini Resepnya…!

Setting Karburator Motor: Pasang Kenalpot Racing (Harian)

BAGIKAN