nhk

Sebagai Anak Asuh Kapolda Metro Jaya, Mario Diberikan Honda NSF 250! Akan Muncul Pada Street Race Ancol!

Maniakmotor – Mario Suryo Aji, adalah salah satu sosok pembalap Indonesia yang banyak berkarya di kancah internasional. Tahun ini doski akan ikut full seri di kejuaraan Moto3 sebagai pembalap reguler Honda tim Asia , yang tentunya menambah kebanggan NKRI.

Tentu sebagai perwakilan dari Indonesia, banyak pihak yang mendukungnya di kejuaraan dunia itu. Salah satunya Kapolda Metro Jaya, Jenderal Fadil Imram. Tidak hanya mendukung, Jenderal Fadil saat ini sudah menjadi Bapak Asuh dari Mario Suryo Aji. Saking didukungnya, Jenderal Fadil sendiri menghadiahkan Mario Honda NSF250.

Jenderal Fadil Imram, Kapolda Metro Jaya

Menurut sang Jenderal, motor ini dihadiahkan untuk latihan yang lebih maksimal. “Saat liburan pastinya Mario ingin berlatih di Mandalika, saya menghadiahkan motor ini kepada Mario, dan mudah – mudahan tambah semangat supaya bisa terus mengasah diri,” tukas sang Kapolda Metro Jaya dengan antusias.

Tentunya Mario menjadi semakin semangat dalam berlatih untuk menjadi lebih kencang. “Sebuah kehormatan dan motivasi bagi saya, bisa diberikan langsung oleh Bapak Asuh saya Jenderal Fadil Kapolda Metro Jaya. Semoga ini bisa mendorong semangat, bukan hanya untuk saya namun seluruh pembalap muda di Indonesia,” sebut Mario dengan semagnat.

Mario sebagai anak asuh Kapolda Metro Jaya, juga ikut mempromosikan balapan yang baik dan benar. “Dengan ini, kami juga ingin mengingatkan bahwa wadah bakat bala yang tepat adalah di tempat resmi, seperti Ekosistem Street Race pada 16 Januari mendatang. Dan disitu motor NSF 250 milik saya juga akan hadir sebagai Icon dan Campaign event tersebut,” tutup Mario di instagram pribadi miliknya.

Asik! Untuk Merah Putih! MM

BACA JUGA

BACA JUGA