nhk

Segera Ban Drag Bike IRC Eat My Dust Resmi Diproduksi IRC Indonesia, Namanya Speed King, Murah..!

 

 

ManiakMotor – Tenaga sampai 45 dk milik KTM 250 SX di FFA drag bike mudah disalurkan ban IRC Eat My Dust. Ukurannya mungil, tapi konstruksi karetnya memang didesain untuk trek lurus. Kontur tapaknya yang rada kotak banyak bersentuhan dengan aspal.  Itu didukung kompon lunak yang mudah bersenyawa dengan aspal dalam kondisi apa pun.

PT Gajah Tunggal Tbk penyalur IRC di Indonesia mengambil alih produksinya. Kan tadinya ban ini sampai ke konsumen Indonesia atau and user yang dikirim dari Thailand sudah tangan ke-3 sampai ke-4. Tentu dengan diproduksi di Indonesia, konsumen sudah dapat langsung dari distributornya.

Kualitas yang beredar di Indonesia nanti persis Eat My Dust, nggak dikurangi, ditambah ya. “Profil (pattern) dan mutu komponnya sama. Khusus depan ukurannya beda, karena menyesuaikan regulasi drag bike Indonesia. Nama tipe bannya juga beda yang nantinya beredar di Indonesia namanya jadi IRC SPEED King,” jelas Dodiyanto, dari badan riset IRC Indonesia.

Bila dari Thailand ukuran depan 45/90-17  yang Speed King nantinya jadi 50/90-17. Sedang ukuran belakang sama saja atau tersedia 60/80-17 dan 70/80-17. SPEED King akan diperkenalkan pada seri akhir Drag Bike AHRS di Cirebon, Jawa Barat pada 21 Desember nanti. Itu baru soft launching dan beredar resmi Januari 2015.

Kalau sudah diproduksi di Indonesia jelaslah harga jauh lebih murah. Katanya sih lebih murah sampai 40 persen dari Eat my Dust. Ada juga jaminan lainnya soal kadaluarsa ban. Karena diproduksi di Indonesia, jangan takut kompoonya rusak. Ya iyalah, ban kan bisa basi akibat disimpan pada suhu yang tidak sesuai persyaratan. Ito

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Solo; Ninja TU K-Ijo Kembali 6,9 Detik, Konsisten? Exsos Tinggi dan CDI 1592

Satu Lagi Cewek Drag Bike Yang Cantik; Namanya Wiwi, Mungil Tapi Gede?

Drag Bike 2014 Jombang Jatim: Jupiter Uye Uye Kecundangi Eko Chodox di Bebek 4T 130 cc!

Drag Bike 2014 Jombang Jatim: Insiden Kebakaran Di Bebek 2T, Ngeeebulll..!

BAGIKAN