Segini Harga Rantai Balap RK Chain! Mau Pakai Juga?

Maniakmotor.com – Bro, siapa yang nyangka, duit ratusan ribu bisa ludes cuma buat beli rantai motor balap? Kayaknya kebanyakan orang bakal tercengang banget deh denger berita ini! Jadi, ceritanya begini nih…

Rantai motor balap tuh beda banget sama yang biasa dipake buat harian. Kualitasnya jauh lebih tinggi, dan tentu aja harganya juga nggak main-main. Nah, di tengah hebohnya persaingan di dunia balap, kebutuhan akan performa maksimal itu bener-bener jadi prioritas utama.

Jadi, inget ya, kita nggak lagi ngomongin rantai biasa yang bisa lo dapetin di toko-toko motor. Kali ini, kita fokus ke rantai motor balap buatan RK Takasago Chain, alias RK Chain. Merek ini udah terkenal banget di dunia balap, dan rantainya dianggap sebagai salah satu yang paling oke buat bikers yang ambisi menang.

Meskipun biasanya rantai motor balap tuh dipakai buat kuda besi di sirkuit, tapi ternyata lo bisa beli langsung di pasaran. Salah satunya adalah rantai RK Chain tipe HRU ukuran 415, yang memang jadi favorit banyak pembalap.

Tapi, cek harga dulu sebelum kejut-kejutan. Rantai RK Chain tipe HRU ukuran 415 ini dibanderol dengan harga yang bisa bikin dompet jebol, bro. Yup, lo nggak salah denger, rantai motor balap bisa bikin lo ngeluarin duit dalam jumlah yang gak main-main.

“Buat motor balap biasanya pakai rantai ukuran 415,” kata Zaenal dari tim promosi PT Surya Tri Tunggal, yang ngurusin impor RK Chain dan SSS. Jelas, lo bakal ngerti kenapa rantai motor balap harganya selangit banget.

Tapi yaudahlah, namanya juga hobinya orang. Buat yang bener-bener serius di dunia balap, investasi buat dapetin rantai motor balap yang bagus emang udah jadi keharusan. Soalnya, di lintasan balap, setiap detail itu penting banget, termasuk rantai motor yang sering dianggap sepele.

Jadi, meskipun duit ratusan ribu gak laku buat beli satu rantai motor balap, tapi buat para pembalap yang ambisi menang, harga itu mungkin adalah investasi yang wajar. Karena di dunia balap, setiap detail dan komponen itu punya peran yang gak bisa diremehin dalam ngejar podium!