nhk

Sekolah Balap Motor Indonesia HRS 2015; Menjamin Lulusannya Langsung Juara Di Daerah


 

ManiakMotor – Itu jaminan yang sudah banyak terbukti. Lulusan sekolah balapnya langsung pada juara sekembalinya dari Hendriansyah Racing School (HRS). HRS berlokasi di Jogja yang dipimpin langsung sosok sesuai nama sekolahnya, yakni  Hendriansyah.

Hendry – begitu dia disapa – adalah dewa road race Indonesia. Tetap masih dewa walau umur stelah kepala tiga. Makanya mumpung event berseri road race 2015 seperti OMR, Kejurda, MotoPrix, dan IndoPrix  2015 belum mulai, ayo belajar racing line yang benar. “Banyak remeja-remaja dari daerah yang usai belajar dari HRS langsung punya hasil. Hasilnya mereka pada juara kejurda di daerah masing-masing,” jelas Hendry.

Selain racing line, paling utama adalah penguasaan motor. Motor balap bisa kepegang asalkan tahu caranya. Cara itu yang namanya teknik balap. Teknik balap itu ndak boleh otodidak, tetap harus berguru pada guru.  Diawali dengan posisi badan, posisi kaki, posisi tangan sampai cara mata melihat pun diajarkan di HRS.

Setelah teknik didapat harus pula disusul dengan otot atau fisik. Fisik pun nggak boleh asal latihan keras seperti angkat beban, tapi ada stepnya. Step tersebut sesuai peruntukan atlet balap motor. Bila sekadar angkat beban, nanti bodi kamu jadi seperti tukang atau malah melebihi binaraga.    

Hendry mengaku materi  yang ada pada HRS sudah kumpulan dari berbagai sekolah balap yang pernah didatanginya di dunia. Tentu diisi pula pengalamannya membalap yang pernah merajai kelas bebek underbone 2-tak dan 4-tak di eranya. Jadi tunggu apa lagi langsung mendaftar dan langsung juara. Asli… MM

BACA JUGA

MotoPrix 2015; Region 2 Dibanjiri Pemula Luar Jawa

Banyak Sebab ‘Honda Mundur’ Dari IndoPrix 2015

 

 

Hendriansyah Racing School (HRS) Yogyakarta
– Perlengkapan wajib bawa sendiri (wearpack, helm,  sepatu balap, dan sarung tangan balap)

PAKET Rp 5,5 JUTA
Fasilitas:
– Motor disiapkan dari pihak HRS
– Mess, kamar ber AC+TV
– Transportasi latihan ke sirkuit
– Lingkungan mess yang nyaman dan aman
– Fitness Centre
– Sertifikat HRS
Program:
– Latihan fisik 4 minggu Senin-Jumat
– Latihan motor 1 minggu (5x)
– Latihan fisik tambahan Futsal/renang 1 minggu 1x.

PAKET Rp 7,5 Juta
Program:
– Latihan motor 2 minggu (10x)
– Latihan fisik, dan tambahan sama dengan yang di atas.
Lokasi latihan : Sirkuit luar Stadion Maguwoharjo Yogyakarta (dilatih langsung oleh Hendriansyah)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353