Lolos Sertifikasi IMI! Selang Rem SRP Kembali Dipakai Racetech Performance di Kejurnas 2024, Apa sih Keunggulannya?

Freddy Gautama, pemilik Ultra Speed Racing dan Brand SRP (kiri), Leon Chandra kepala mekanik Racetech (kanan)

Maniakmotor – Enggak hanya fokus mesin, Racetech juga detail dalam urusan kaki-kaki. Makanya kalau Lihat motor-motor Racetech, semua motornya sudah memakai selang rem SRP. Pokoknya jadi andalan Leon Chandra di Mx King garapannya.

Terus, emang bedanya apa sih selang rem SRP? Pertama, bro Jangan sepelekan selang rem. Untuk harian aja penting, apalagi buat motor korek ekstrem.

Seiring kemampuan mesin meningkat, laju motor dan tarikkannya juga makin kuat, maka rem juga akan bekerja lebih ekstra dari standar untuk menghentikan laju.

Sebab yang standar kalah kuat oleh tekanan cakram yang ingin bebas tapi masih saja cakramnya dijepit kampas. Itu membuat selang standar akan panas. Kalau lama-lama panas melulu akhirnya pecah. Ya blong. Nggak ada rem.

“Nah, selang rem SRP ini bisa mentolelir panas dari kepala babi alias kaliper rem yang beradu dengan piringan rem itu. Pastinya jauh lebih baik dari standard, kan tahu sendiri ekstremnya bagaimana para joki Kejurnas mengerem motornya,” ujar Freddy Gautama, Owner Ultraspeed Racing yang memproduksi selang rem tersebut.

“Selang rem SRP dilapis dengan bahan Teflon dan banjo SS. Saat keadaan minyak rem panas oleh tekanan piston master, selang tidak melar atau kembung. Minyak rem tetap fokus dengan tugas utamanya yaitu menyalurkan minyaknya pada kaliper sebagai hidrolik penekan,” sambung Freddy.

Gak heran Ko Leon memakaikan semua motornya dengan selang SRP ini. Ngomong-ngomong selang ren SRP ini juga sudah terdaftar Sertifikasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk Kejurnas Oneprix dan Motoprix 2024.

“Aman, pokoknya yang mau pakai tinggal pesan aja. Itu udah kami daftarkan semua, termasuk blok mesin dan ECU Aracer Super X,” pungkas Freddy.

Harganya? 20cm pertama hanya Rp30 Ribu dan setiap 10cm berikutnya cukup tambah Rp10 ribu. Nah banjo-banjonya di harga Rp110 ribu.

Selang rem warna warna juga tersedia

Contoh untuk Mx King, itu totalan di harga Rp220-Rp250 Ribu satu Set dengan banjo-banjonya bro.

Varian warna juga lengkap, bisa Custom panjang dan sesuai keinginan bestie dah!

Bro mau juga? Cekidot ke Ultra Speed Racing ya bestie.

RAIDER