nhk

Selebrasi Gelar Juara Dunia MotoGP 2015, Yamaha Bagi-Bagi Hadiah untuk Konsumen

 

ManiakMotor – Yamaha di MotoGP  membabat semua gelar dunia. Dari pembalap, tim dan konstruktor 2015. Layak dirayakan oleh Yamaha Indonesia yang diteruskan pada pesta konsumen. Hadiah-hadiah motor, helm dan T-shirt bisa jadi koleksi berharga dan kebanggaan tersendiri untuk menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha.

Karena itu, untuk setiap pembelian motor Yamaha tunai atau kredit selama periode pembelian 1 – 31 Desember 2015 dapat mengikuti Undian Berhadiah. Adapun hadiah yang disiapkan berkarakter kental Yamaha MotoGP, yakni; Hadiah 1: 1 unit motor R25 Livery MotoGP, Hadiah 2: 1 unit motor R15 Livery MotoGP, Hadiah 3: 2 unit motor Vixion Livery MotoGP, Hadiah 4: 5 unit motor MX King Livery MotoGP, Hadiah 5: 99 Helm HJC Lorenzo, Hadiah 6: 999 T-shirt Yamaha Tech3.

Motor R-Series YZF-R25 dan YZF-R15 livery MotoGP diluncurkan pada awal Mei lalu. Livery itu makin memperkuat keberadaan dua motor sport Yamaha yang laris di pasar domestik dan juga produk utama ekspor. Sama halnya dengan V-Ixion dan MX King livery MotoGP diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran New V-Ixion Advance pada 20 Mei lalu.

V-Ixion dikenal sebagai Raja Motor Sport Indonesia. Sedang MX King baru dilincurkan jadi sang juara nasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC) lewat rider R.Fadhil. Yamaha pun mempersembahkan helm HJC Lorenzo dan T-shirt keren tim Monster Yamaha Tech3.

Pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Pajak undian 25% ditanggung oleh konsumen pemenang. ”Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP diwujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini. Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 9 nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo segera beli di motor Yamaha di diler-diler,” ajak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ayo… Rilis Yamaha

BACA JUGA

MotoGP Jelang 2016: Rossi Coba ‘Memaafkan’ Dan Perbaiki Keadaan, Libur Panjang Dulu…!

MotoGP Jelang 2016: Rossi Menang di Monza Rally 2015, Obat Pelipur Lara

MotoGP Test Jerez Pramusim 2016: Iannone Memuji-Muji Ducati GP16 Pakai Michelin

MotoGP Indonesia 2017: Nih Keuntungan Lain Tak Kalah Penting Adanya MotoGP di Sentul

MotoGP Test Jerez Pramusim 2016: Honda Dipermak Ducati Kw2 Di Tangan Redding

BAGIKAN