Selis Kasih diskon Setengah Harga di IIMS 2024!

Maniakmotor.com-  Selis telah membawa kabar gembira untuk para pecinta motor listrik! Baru-baru ini, di panggung bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Selis memperkenalkan tiga varian motor listrik yang tak hanya ramah lingkungan, tetapi juga ramah di kantong.

Jadi, apa yang bikin motor listrik Selis ini istimewa? Yang paling mencolok tentu saja harganya yang terjangkau. Mulai dari Rp 6,5 juta On The Road (OTR) di wilayah Jabodetabek, harga ini bisa dibilang setengah dari harga normalnya. Wah, mantap banget kan?

Menurut Robin, sang Direktur Pemasaran dari PT Juara Bike, perusahaan yang memproduksi Selis, motor listrik ini memang ditujukan bagi masyarakat yang ingin berpindah ke kendaraan ramah lingkungan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Bahkan, ia menyebutkan bahwa ada varian yang dibanderol mulai dari Rp 6 jutaan saja! Dan yang lebih bikin senang, motor-motor ini sudah lengkap dengan STNK dan BPKB.

Tidak hanya soal harga yang membuat Selis menarik, tetapi juga pilihan modelnya yang beragam. Ada Neo Scootic yang lucu, cocok buat kamu yang suka gaya unik. Ada juga E-Max yang lebih klasik, dan bagi yang suka tampil sporty, ada varian Agats yang bisa jadi pilihanmu.

Misalnya, Selis Neo Scootic. Dengan dinamo sebesar 1.500 Watt, motor ini bisa melaju hingga 50 km/jam dengan jangkauan hingga 40 km. Lumayan buat aktivitas sehari-hari, kan?

Jadi, bagi kamu yang tengah mencari motor listrik dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan, Selis mungkin bisa jadi jawaban. Dengan harga setengah dari yang biasa, ini kesempatan langka yang sayang untuk dilewatkan!