nhk

Semangat Juara Desain Dan Livery Movistar Yamaha MotoGP Di All New R15, All New Vixion Dan Aerox 2018

All New R15 Movistar Yamaha MotoGP Livery

ManiakMotor – Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) resmi merilis livery Movistar Yamaha MotoGP terbaru pada Agustus 2018. Digunakan pada  untuk beberapa model jualan mereka di Indonesia. Itu mengikuti livery dan desain Movistar Yamaha MotoGP musim  MotoGP. Persis corak yang  YZF-R1M yang digunakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

All New Vixion Movistar Yamaha MotoGP Livery

Yang dapat sentuhan tersebut awal adalah All New R15, All New Vixion serta Aerox 155 VVA. Ketiganya langsung enak dipandang dengan warna biru tua dan huruf ‘M’ putih yang jadi penonjol Movistar. Sangat harmonis dengan desain motornya yang memang sporty.

Sejak dikenalkan pada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sportnya. Tentu pada produk sepeda motor Yamaha yang dijual umum. Simbol dari livery MotoGP 2018 coba mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang sudah manggung lebih dari 500 Grand Prix Victories.

Kemunculan line-up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas. Menjadikannya tiga tipe yang disebut di atas sebagai produk special edition. Tipe itu berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem silver. Catat itu, ya..!

Aerox 155 VVA Movistar Yamaha MotoGP Livery

Jauh melampaui itu semua, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas. Itu ditularkan pada para pelanggan setianya dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang akan kecepatan serta kompetisi.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website resmi Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/. Rilis Yamaha

BAGIKAN