nhk

Sembilan Warna Suzuki Titan

 

 

ManiakMotor – Masih ingat Suzuki Shogun 110 cc? Kalau ingat, berarti juga ingat Jelajah Negeri Suzuki 2005. Itu kalau  tidak salah, penulis lupa kan bisa dimaafkan. Di situlah tonggak PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memproduksi bebek 4-tak.

Itu Shogun sudah berevolusi dan sekarang disebut  New Smash Titan.

Titan penyempurnaan dari Shogun, terutama pada kelincahannya. Lincah tidak melulu pada sasis, tetapi harus kasatuan dengan mesin yang reaktif. Hasilnya tangguh, gesit, dan genit. Hehe, karena Titan barusan ganti tampang lewat warna two tone dan stripping trendy.

Katanya sih, Smash Titan dibekali mesin 4 langkah 113 cc, SOHC, pendingin angin, pengapian DC-CDI berteknologi TPS (Throttle Position Switch). Walah, semua penggemar Suzuki sudah tahu itu? Kali aja, perlu diingatkan lagi pada kiliker, termasuk maniakmotor.com yang baru seumur jagung. Jadi perlu tahu, apa itu motor dan apa itu Suzuki. Geeetu kan bro….

Smash Titan series baru ada sembilan kombinasi warna. Namun, dengan perubahan warna dan stripping  ini nggak ngaruh pada harga OTR Jakarta. Untuk tipe Smash Titan Tromol (FW110D)  Rp 10.825.000, Smash Titan R (FW110SD) Rp 11.900.000 dan Smash Titan SR (FW110SCD) adalah Rp 12.975.000.

Caileh, baik bangat SIS. Harga tetap coyAdit

BERITA TERKAIT:

Suzuki FU Special Edition, Makin Top…

Suzuki Inazuma, Petirnya PRJ

Suzuki Thunder 250 New, Sambangi PRJ Lagi

Skydrive Pelek Gambot Ban Jumbo



 

 

BAGIKAN