nhk

Sengit! Jupie Korekan Ari V-Reinz Vs Mletihis MBKW2 Di Drag Pemalang 2016, Pemenangnya?

Jupie V-Reinz, Karbu UMA 30
Jupie V-Reinz di Pemalang, Jateng
Jupie racikan Mlethis
Jupie racikan Mlethis

ManiakMotor – Jika di Bebek 4T TU 130 ketemu Jupie alias Jupiter Z garapan Ari V-Reinz vs Mlethis MBKW2 sudah jelas ketat. Tangak keduanya jadi wakil mekanik yang mahir mengorek mesin Jupie untuk jarak 201 meter. Dua motor korekan keduanya konsisten juara dan sering berlari di bawah 8 detik.

Keduanya bertemu di event BSMC di Pemalang, Jateng pada 23 Oktober 2016. Walau wakil Mlethis b bukan tim inti MBKW2, tapi diwakili Terbul67 D4RT Mulya, tim milik Juniar Amanda yang Jupie-nya ‘buatan’ Mlethis. Ini motor juara di drag bike Cilacap, Jateng minggu lalu, sayang Jupie V-Reinz nggak nongol saat itu. Di  Pemalang ini adalah pertemuan mutakhir.

Lima podium diisi motor mereka yang lain nggak dikasih angin. Tapi juaranya Jupie V-Reinz lewat Dicky GA yang berhasil cetak 7.372 detik. Ingat ya, panjangan lintasannya hanya 180 meter. Posisi dua da Gery Percil (Terbul67) yang catatanya 7.429 detik. Selanjutnya silakan lihat di kanal HASIL atau link di bawah.

Podium
Podium

Ada perbedaan Jupie asli MBKW2 dengan tim Terbul67. Biasanya kan Mlethis menggunakan karbu UMA Racing 30. Pada Jupie Tebul67 pakai PWK28 seperti yang terlacak. Kalau korekan Arie V-Reinz semua pakai UMA 30 bro. “Sayang lintasan tak normal jadi ada hoki sendiri pada pembalap,” ucap Komo yang merawat  Jupie MBKW2 ini. Alhamdulillah masih terbaik, lagi. Persaingan ketat, sekarang motornya pada banter,” ucap Rio assisten setia Ari, Ari sendiri tak hadir di Pemalang.

Ditunggu pertemuannya  dengan kondisi sirkuit yang normal. Ehh…Kedua Jupie ini sih mengaku akan menghadiri hajatan dari portal ini alias maniakmotor.com di Jababeka, Cikarang, Jabar pada 12 – 13 November 2016.  Tuh ada infonya di bawah. Yug

BACA JUGA

Hasil Drag Bike BSMC Pemalang, Jateng 23 Oktober 2016

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

BAGIKAN