nhk

Senin (25/7), Honda CBR250RR Diluncurkan Serentak di Indonesia, Eropa, dan Amerika

ManiakMotor – Senin ini (25/7), Honda akan meluncurkan secara global CBR250RR. Untuk Asia telah ditunjuk Indonesia bukan India dengan alasan di negeri Bollywood harga supersport ringan ini terlalu mahal. Harganya mencapai 4 lakh atau lebih yang kalau diIndonesiakan sekitar Rp78 juta.

Motor seperempat liter ini tegas-tegas untuk menyaingi Yamaha R3, Kawasaki Ninja 300, dan KTM RC390. Pantas, teaser berupa video yang sempat ditayangkan portal ini, ternyata bikinan dari Indonesia. Selain Indonesia, CBR250RR juga akan diperkenalkan serentak di Eropa dan Amerika.

Trus, sebelum sampai hari H nya, PT Astra Honda Motor mengajak rekan media menjajal RC213V versi jalan raya di sirkuit Sentul, kemarin (22/7). Boleh jadi, ini sebagai pengalihan agar tidak bocor. Sedangkan produksi CBR250RR, menurut informasi, baru dimulai Agustus depan.

Detail dari CBR250RR sudah pernah ditulis. Sekelumit aja, tampilannya agresif dengan  garpu depan terbalik teleskopik, dual channel ABS, lampu LED dan berteknologi ride-by-wire. Mesin 250 cc silinder kembar, 4 Tak berpendingin cairan mampu menyemburkan tenaga di kisaran 37 – 40 PS.

Ya, tunggu peluncurannya, senin ini. Maliq 

BACA JUGA 

Honda CBR250RR Dua Silinder, Pasti Diterima Pasar Hati-Hati Ninja Dan R25 

Produk Baru : Mata Sipit dan SerbaLancip Honda CBR250RR untuk Saingi Ninja 2016 

Produk Baru: Ini Sosok Asli Honda CBR250RR. Mau Tahu Peluncuran Pertamanya di Dunia

BAGIKAN