nhk

Sentuhan Suzuki Pada Model GSX-S150, Buat Penyuka Turing Sejati

ManiakMotor – Sebagai teman perjalanan dan penjelajah sejati, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menguatkan identitas tersebut melalui GSX-S150 dan GSX-R150. Kedua model tersebut diberi sentuhan aksesoris, jadilah Touring Edition yang diproduksi terbatas hanya 150 unit  per bulannya. Peluncurannya berlangsung di stand Suzuki di arena Pekan Raya Jakarta di JIExpo, Jakarta Utara, kemarin (8/7).

Memetik pengalaman dari berbagai perjalanan jauh dengan GSX-S150, maka SIS pun coba melengkapi dengan berbagai aksesoris. Tentu, sesuai akan kebutuhan menunjang keperluan pengendara. Adapun tambahan itu berupa windsheild smoke berikut bracket black, kemudian hand guard color dan bracket & side bag soft.

Tersedia 4 aksesoris lainnya, bisa dibeli terpisah

Penambahan ini bikin tampilan GSX-S150 kian gagah dan siap diajak jalan ke berbagai lokasi menarik di tanah air. Disamping tiga aksesoris tersebut, SIS juga menyediakan 4 komponen SGA (Suzuki Genuine Acccessories. Bisa dibeli secara terpisah, jadi pemilik GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi tampilan.

“Sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Melanjutkan tradisi tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Edition,” sebut  Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Mengenai harga, SIS hanya menaikkan Rp1.100.000 dari versi standar yang masih Rp23.900.000. (OTR Jakarta). Tersedia dua pilihan warna, yakni  Stonger Red/Titan Black dan Matt Black. Rilis Suzuki

BAGIKAN