nhk

Sentul Besar Diaspal Ulang, Tutup Sampai Oktober 2020

ManiakMotor – PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola SIC (Sentul Intenatioan Circuit) atau Sentul Besar, melakukan pengaspalan ulang lintasan SIC. SSU bekerjasama dengan PT. Prayoga Pertambangan dan Energi yang merupakan BUMD Kabupaten Bogor, Jabar.

“Kerja sama dengan Pemda Kabupaten Bogor ini, karena SIC merupakan aset. Tentu jadi kebanggaan Kabupaten Bogor,” ujar Lola Moenek, direktur PT SSU.

Pengerjaan pengaspalan ulang seluruh area SIC tersebut telah dimulai pada Kamis 3 Spetember 2020. Diperkirakan pengaspalan lintasan 3,965 km tersebut memakan waktu sekitar lima minggu. Artinya, Sentul Besar ditutup sampai Oktober.

H. Agus Setiawan SH, MH selaku Direktur Utama PT. Prayoga Pertambangan dan Energi, melaporkan aspal yang digunakan adalah material khusus untuk sirkuit.

“Kami  melakukan diskusi dengan pihak Sirkuit Sentul, ini untuk hasil aspal sesuai spesifikasi untuk balap,” terang Agus yang ikut mendampingi H.Tinton Soeprapto, pemilik Sentul International Circuit saat pengaspalan hari pertama. ManiakMotor

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353