nhk

Sepatu Alpinestars, Gaya Pit Crew MotoGP Valentino Rossi

 

 

ManiakMotor – Modelnya casual, dengan dua bahan suede dan busa jaring yang nyaman dikaki. Ya ini dia sepatu yang sering digunakan crew Valentino Rossi di paddock saat balapan, sembari jalan-jalan juga bisa. Bahkan dipakai mereka malam mingguan, bareng pacar kok. Bukan hanya MotoGP, tapi world superbike, motocross dunia, dan sampai IRS di Sentul, Jawa Barat.  Nyaman. Maklum mereknya juga mendunia, yaitu Alpinestars asal Italia.

Catat brosist, yang difoto ini tipenya Alpinestars Classic Shoe, asal tahu saja tipe classic tidak tergerus zaman, asal bukan dari zaman batu. Tetap enak dipandang sampai kapanpun. “Ada dua warna, hitam dan silver. Jelasnya lihat saja difotofoto. Ukurannya dari nomor 40 – 45, stok aman,” kata penjualnya Angga Kurniawan, dari Ar-1Shop Anjany Racing.

Sepatu dijamin asli, bukan kw super atau kw apalah itu macamnya. Kan disertai dengan kemasan yang sama bagusnya, pokoknya dijamin. Menurut Angga, gaya gue dan lu masuk. Maksudnya pakai celana pendek  dan panjang tetap pantas, atasannya bebas, kaos oke kemeja berangkat. Tapi tebus dulu dengan Rp. 1.100.000, kalau sudah oke datang langsung saja ke tokonya di Jl. Arteri Kelapa Dua No.21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Telepon dulu juga bisa, ini nomornya lengkap, 02153679239, Hp: 08129456913, pin bb 2a9da35a, Fax: 02153679239. Bilang dari maniakmotor.com. Adib

AKSESORI LAINNYA

Footstep Racing Lightech New Ninja 250, Desain Kompetisi

Kenalpot Pro Speed, Untuk 250 cc Injeksi Dan Karbu

Gir TK Racing Dualizmo Terbaru, Paduan Alumunium Besi

Handel/Master Rem/Kopling Brembo, Buat Semua Motor


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353