nhk

Sepatu Balap Maverick Vinales, Canggih dan Ringan, Produksi Terbatas

Alpinestarts, MVK, sepatu balap

ManiakMotor – Alpinestars meluncurkan sepatu balap edisi terbatas Supertech R bernama Maverick Vinales “Mach 1”. Tentu, nggak muat kalo ditulis lengkap, makanya pada sisi depan kanan dan kiri sepatu terdapat inisial “MVK”. Diperkenalkan bertepatan dengan event motogp di Jerez, Spanyol sebagai ronde keempat.

Kombinasi abu-abu, merah, dan hitam, Mach 1 menampilkan inovasi performa, termasuk kompon karetnya dirancang ulang. Trus, pelat bagian depan berbentuk ergonomis dan area flex depan diredesain.

Lantas, apa keunggulan lainnya?  Konstruksi teknis microfiber memberi fleksibilitas yang luar biasa. Mikrofiber utamanya tahan air dan kuat untuk jangka panjang. Perhatian bagian depan sepatu, banyak semacam lubang yang disuntik. Fungsinya, selain sebagai pori-pori (untuk napas), juga untuk ketahanan abrasi dan kelenturan kaki bergarak maju-mundur.

Jika terjadi kecelakaan, tulang kering terlindungi dari slider TPU dan aluminium yang bisa diganti. Karena, bagian tersebut dipasang dengan sekrup. Tumit juga terlindung dari benturan oleh slider pelat. Lalu, jari-jari kaki terasa ringan ketika pengoperasikan tuas gigi persneling.

Sayangnya, tidak disebutkan harganya. Lah, iya dong. Wong produksinya terbatas.  Kontak aja ke Alpinestars. Maliq

BAGIKAN