nhk

Seri 1 Indoclub Championship 2019: Starter 600 Lebih, Sentul Kecil Ramai Sekali..!

ManiakMotor – Ronde 1 Indoclub Championship pada 16 – 17 Februari 2019 sangat meriah.  Sentul Karting atau Sentul Kecil ramai peserta, stand dan penonton. Jarang loh lihat Sentul Kecil seperti itu, walau event kejurnas sekalipun.

Kelas Sabtu dan Minggu

Peserta saja ada 600 starter lebih yang digabung dari event Sabtu dan Minggu. Sebab dua hari berbeda ini, beda pula penyajian balapnya, “Jika hari Sabtu race-nya semua kelas matic. Khusus matic ini baru kita buka. Sedang Minggu adalah kelas sport dan bebek,” papar Denny Wajonk dari Indoclub di sisi Sentul Kecil.

Terlihat peserta semua antusias. Apalagi yang ex riders tuh, mereka seolah muda kembali, walau wajah mereka mulai berkerut. Seperti muncul Dicky Setiawan yang umur 50-an tahun sudah punya cucu, “Seru-seruan ada hadiahnya. Nostalgia dengan mesin 2T,” papar Dicky pada kelas yang diikutinya terkumpul 32 peserta.

Ramai kan

Peserta ex-riders kedua terbanyak dari seluruh kelas. Kelas yang paling banyak adalah kelas Bebek 2T 116 cc Non Satria Pemula ada 41 peserta. Kelas utama yang hadiahnya tertinggi seperti RX-King Super Pro 140 cc Open diikuti 28 peserta. Sedang Underbone 2T 125 (Mix Engine) Open ada 30 peserta. Dua kelas ini yang dihuni seeded papan atas sekarang. Raider

 

BAGIKAN