nhk

Seri 1 MotoPrix Tasik 2019: Race-1 MP1 (Expert) Dimenangkan Afridza, Topan Kedua

Afridza (foto Astra Motor)

ManiakMotor – Betul kan!!!! Yang finish di kelas Expert atau MP1 Bebek 150 4T TU Seeded race 1 di sirkuit Bukit Peusar, Tasik pada 13 Juli 2019 ada 20 peserta. Bandingkan dengan seri 1 One Prix separuhnya rontok yang terutama persoalan teknis.  Sebab peserta sudah lebih banyak data yang dihimpun pada One Prix untuk digunakan di ronde pertama MotoPrix Jawa ini.

Kali yang menang pemain tuan rumah yang sangat menguasai karakter sirkuitnya. Yakni Afridza Syach (Astra Motor Racing Team). Lumayan mantap Afridza tampil dengan Honda Sonic yang dipermak oleh Mletiz. Dia mampu bermain di alam sadar di depan publiknya. Sehingga terpisah dari Rafid Topan Sucipto (PARD Racetech SSS) sekitar 1 detik lebih saat finish.

Topan Sendiri terjebak dari tarung segitiga dengan Fitriansyah Kete yang teman setim Afridza dan M. Erfin (Yamaha Bahtera SSS NHK). Ketiga ngotot – ya kalau nggak ngotot bukan balapan – untuk berebut ke-2. Di saat sama, Afridza lepas sendiri dan bebas mengatur ritme balapnya.

Sementara race-1 MP3 atau Novice juga direbut pemain anak sana. Maksudnya tuan rumah dari Yamaha RRS, Aditya Fauzi. Aditya juga terlihat bebas di akhir-akhir lap memainkan iramanya menggunakan MX-King. Dia dibayangi yang bernama Aditya juga yang punya Prakoso (Astra Motor Racing Team).

Sedang MP5 silakan lihat hasil di link di bawah tulisan ini atau klik saja ini, pasti muncul hasilnya. MM

BACA JUGA

Hasil Seri 1 MotoPrix Tasikmalaya, Jabar 13 – 14 Juli 2019

QTT Seri 1 MotoPrix Tasikmalaya 2019: MP1 Rafid Topan Pole Position, Lebih Rapat Dari One Prix

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353