nhk

Seri 1 One Prix Tasik 2019: QTT Expert (Seeded) Underbone 150 TU, Dibagi Dua Grup, Gugur Banyak

ManiakMotor – Daya tampung sirkuit seperti Bukti Peusar di Tasikmalaya, Jabar, terbatas unutk kelas Expert atau Seeded alias Senior. Sementara yang terdaftar di seri 1 One Prix di sirkuit ini sekitar 39 pembalap. Waw bisa belasan pembalap yang hanya digugurkan oleh kualifikasi.

Karenanya saat QTT pada Sabtu 6 Juli 2019 di Bukit Peusar, kelas ini dibagi dua. Yakni, grup A dan B. Otomatis juga kualifikasi ini sebagai saringan siapa saja yang bisa mentas dan siapa yang tersingkir. Tentu saja dari hasil urutan QTT pada Bebek 150 TU alias sudah dikorek maksimal. Kalau di MotoPrix dikenal dengan MP1.

Yang tercepat pada sesi mencari grid saat lomba ini adalah Afridza Syach (Honda ART). Kalau di hasil dia mencetak  59.358 detik. Dia ditempel rekan setimnya Fitriansyah Kete. Keduanya menggunakan Honda Sonic 150 TU. Selanjutnya lihat hasil di bawah atau klik link-nya.

Hanya 24 pembalap yang boleh di sirkuit, banyak nama-nama besar yang datang hanya ikut QTT. Di sana ada Wawan Wello, Iswandi Muis, atau HM Yudhistira yang pembalap moge ARRC itu loh. Dan sebagainya deh. Banyak yang ikut ARRC rontok maju ke race utama yang disiarkan langsung tersebut. MM

BACA JUGA

Hasil Seri 1 One Prix Tasikmalaya, Jabar 6 – 7 Juli 2019

Seri 1 One Prix 2019 Tasik: QTT Novice Bebek 150, Pole Position Aditya Fauzi

Seri 1 One Prix Tasik 2019: QTT Rookie Direbut Aldi Satya Mahendra

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353