nhk

Seri 1 One Prix Tasik 2019: Race 2 Bebek 150 TU Expert, Juaranya MX-King Rapid Topan

ManiakMotor – Bicara sosok  Rafid Topan memang spesial di balap motor Indonesia. Sosoknya nggak pilih-pilih jenis event. Selagi masih ada yang membutuhkan jasanya, ya gas terus. Padahal dia pernah balap di Moto2. Lalu ikut kelas-kelas moge. Saat ini ikut AP250 ARRC.

Tapi dia tidak melupakan balap bebek di pasar senggol. Karena dari sana dia dibesarkan oleh balap motor. Bayangkan, usai dari Moto2 dia langsung balik ke bebek ikut MotoPrix, “Buat saya balap adalah profesi. Ngegas motor apa saja harus siap,” kata Topan yang anaknya Pak Lukito Sugiarto dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara itu.

Kini di One Prix dia disuruh ngegas oleh Putra Anugerah Racing Team asal Wonogiri, Jatim. Tentu saja ngegas ada isinya, maksudnya kontraknya bro. Topan di race-1 hanya ke-6. Eh di race 2 dia juara dengan teknik balapnya yang sangat paham akan permainan bebek. Kan dibesarkan oleh bebek tadi.

Selamat buat Topan deh. MM

BACA JUGA

Hasil Seri 1 One Prix Tasikmalaya, Jabar 6 – 7 Juli 2019

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353