nhk

Seri 2 One Prix 2019 Tasik: Live-nya Satu Race Doang, Nggak Seru..! Racing Boy Ikut..!

ManiakMotor – Seri pertama One Prix di sirkuit Bukit Peusar, Tasik, Jabar pada awal Juli lalu, memang benar-benar siarang langsung di televisi TV One. Tapi banyak netizen yang komentar macam-macam. Selain penataan sirkuit yang kurang rapi dari segi penampilan, juga race-nya sendiri.

Bagi mereka yang dari komentarnya sangat mengerti balap bebek itu, nonton One Prix seperti nggak tuntas. “Masak sih hanya race-1 saja yang disiarkan. Padahal One Prix diumumkan menganut dua race. Berarti nontonya juga harus dua race,” kata netizen yang bersuara di IG maniakmotor.

Memang sih ada siran tunda tapi hasilnya sudah ketahuan dari hasil balap yang dibagikan di sosmed. Siaran tundanya pun bukan hari yang sama, tapi hari yang berbeda, “Apa pun itu, PT Enwan ikut berpartisipasi dalam sponsor,” kata Acip Putro yang jadi distributor Racing Boy, UMA Racing dan knalpot Proliner.

Kembali pada siaran langsung. Saran portal ini yang lumayan ngertilah soal balap motor, aturan race-nya disesuaikan dengan slot jam televisi. Bila slot tayang televisi memang hanya sanggup satu race, aturan induknya yang diubah. One Prix bikin aturan sendiri yang  menganut satu race saja.

Jadi penonton di rumah tuntas pula nontonnya. Nggak nanya sana-sini, siapa yang menang race-2 di kelas Novice dan Expert? Intinya siaran langsung, kan jangan bikin bingun penonton. Miolo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353