nhk

Seri 2 One Prix 2019 Tasik: Novice Yamaha Lewat Wahyu Nugroho, Expert Honda Dari Afridza

Wahyu Nugroho

ManiakMotor – Race 1 seri 2 One Prix pada Minggu 4 Agustus 2019 yang disiarkan televisi, Yamaha dan Honda berbagi hasil. Di Novice dimenangi Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera) dan Expert oleh Afridza Syach (Astra Motor Racing Team).

Sayang susah ditonton karena jaringan internet di Jawa Barat dan Jakarta sangat terganggu. Televisi juga mati akibat padamnya listrik se-Jawa Barat, Banten, Jakarta dan sebagian Jawa Tengah.

Tapi dari permainan Wahyu yang unggul 5 detik dari posisi kedua menggambarkan dominasi penunggang MX-King di kelas yang sebelumnya disebut MP3 ini. Wahyu yang juga memperkuat Yamaha Racing Indonesia di ARRC mengalahkan jagoan lokal seperti Aditya Fauzi atau andalan Honda, Aditya Prakaso.

Di Expert baru deh, pembalap tuan rumah yang dominan dengan penguasaan sirkuit yang efisien. Dialah Afridza yang memang anak Tasikmalaya. Afridza yang baru belum lama-lama amat bermain di seeded alais Expert ini mampu mendikte para seniornya. Selamat deh.

Race-2 belum dimuat karena panitia mengumumkan dilarang untuk memberitahukan duluan. Hehe… Jadi sabar ya. MM

BACA JUGA

Hasil Seri 2 One Prix Tasikmalaya, Jabar 3 – 4 Agustus 2019

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353