nhk

Seri 2 RCB Nobar MotoGP 2018: Nonton Bareng MotoGP Italia di Denpasar Kian Banyak Doorprize

ManiakMotor – Putaran kedua RCB Nobar MotoGP yang digelar di Bali, 3 Juni 2018 nanti, pasti meriah dan luber hadiah. Acara nonton bareng siaran langsung MotoGP seri ke-6 di Mugello – Italia yang akan dihelat di Krisna Gallery & Resto, Jl. Diponegoro, Denpasar.

Putaran kedua RCB Nobar 2018 memang terasa spesial. Soalnya, acara ini dilaksanakan saat umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Justru, kami merasa Bali tempat yang spesial, makanya kami pilih putaran keduar. Kali ini, ada coaching clinic mengenai sokbreker dan knalpot. Sedang bikers Bali yang menjalani puasa, bisa ikut sambil ngabuburit, menunggu berbuka puasa,” jelas Achib Putro, manajer marketing PT. Enwan Multi Partindo, distributor produk RCB di Indonesia.

Acara yang mengusung tema Role Community Bikers Goes to Sepang itu pun terasa spesial. Pengunjung akan makin lebih tahu dengan sokbreker RCB. Sebab itu tadi ada tutor yang memandu choaching clinic. Tanya saja kemampuan suspensi yang lahir dari koloborasi Bang Goy dan RCB itu.

Juga knalpot yang dijual PT Enwan macam Proliner yang ngetop di balap motor dan R9. Pokoknya semua akan diulas tuntas di situ, sebelum acara nonton bareng. Eh jangan lupa juga hadiah dari sponsor pendukung seperti IRC dan aRacer. Rilis

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353