nhk

Seri 2 YSR Sentul 2019: Waw… Murid Doni Racing School Borong Piala

ManiakMotor – Markas Doni Racing School 35 (DRS35) memang di kawasan Sentul. Lha wong rumahnya Doni Ramdani yang punya DRS35 boleh jalan kaki dari Sentul Besar dan Sentul Kecil. Murid-muridnya memang ditekankan harus mantap bermain di dua sirkuit tersebut.

Tuh langsung juara kan

Nah, murid-murid ini menyebar di beberapa kelas seri 2 Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul Besar, Bogor pada 27 – 28 Juli 2019. Hasilnya setiap kelas diikuti dapat piala, “Dua minggu sebelum seri 2, tempat latihan pindah ke Sentul Besar. Kan biasanya di Sentul Kecil,” kata Doni yang mengirimkan dua pembalapnya di kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro.

Di Junior Pro ini murid DRS35 yang baru langsung dapat juara. Namanya Viki Prasatya dari Kalimantan Barat. Bahkan, ada dua lagi murid DRS35 yang masih umur 11 tahun lumayan di posisi ke-8 dan ke-9. Masih sangat bocah.

Doni beberapa hari sebelum event, rutin kasih petunjuk

Doni pasti tahulah celah-celah Sentul Besar agar keterampilan muridnya ini maksimal di setiap sudut Sentul. Sejak tikungan pertama sampai tikungan terakhir diberi tahu tuh resep-resepnya. “Saya mengajarkan mereka soal efisiensi-nya pada setiap tikungan. Misalnya penggunaan rem, posisi badan dan membuka gas,” tambah Doni yang langsung mengajari muridnya pakai motor juga.

Di kelas Sport 150 Comm B Beginner, murid DRS35 juga podium pertama. Padahal jarang sekali main di Sentul Besar. Namanya Hykal Ayidin. Juga di Sport 150 Comm Pro juara juga, namanya Sultan Hunafa. Oke deh, langsung mendaftar ke sekolah DRS35 dan klik IG @doniracingschool pasti kamu langsung juara. Raider

BACA JUGA

Hasil Seri 2 Yamaha Sunday Race, Sentul, Bogor, Jabar 27 – 28 Juli 2019

Seri 2 YSR Sentul 2019: Race Sport 250, Tersisa Duel Anggi Dan Ratukore

Seri 2 YSR Sentul 2019: ‘Kerjasama’ Apik Gupita & Iksan Di Race Sport 150 Pro, R15 VVA-nya Kuat

Seri 2 YSR Sntul 2019: Kualifikasi Sport 250 Prof Milik R25 Rey Ratukore, Pakai Fairing Seksi

 

BAGIKAN