nhk

Seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) Sentul 2019: Faeroz Ikut WSSP330, Penggantinya Aditya Fauzi

M. Faerozi WSSP300
M. Faerozi tampil di WSSP300 Qatar

Maniakmotor – Di Yamaha Sunday Race (YSR) round 3 pada 26 – 27 Oktober 2019 di Sentul Besar, Bogor, Jabar tidak diikuti M. Faerozi. Faerozi ini di YSR bersama Cargloss Racetech RRS Racing Tram yang bermain di kelas 250 CC Pro Rider.

Sebab, Faerozi dikirim Yamaha Indonesia ikut WSSP300 di Losail, Qatar pada waktu bersamaan dengan YSR seri 3. Maka dia pun digantikan Aditya Fauzi di tim milik Rey Ratukore tersebut.

Rey Ratukore

“Nggak masalah, karena perjanjian awal sewaktu-waktu pembalap berbakat akan diikutkan ke ajang internasional. WSSP300 adalah event dunia,” kata Rey Ratukore di paddocknya di Sentul Besar.

Maka menurut Rey, di seri ini dia digantikan Aditya yang juga membela tim yang sama tapi pada event yang berbeda. Maksudnya, Aditya ini memang asuhan Rey untuk bermain di One Prix dan MotoPrix. Maka dengan cepat tukaran saja, hehe.

Intinya menurut Rey, dia sangat mendukung kalau ada pembalap-pembalap yang bisa pergi ke luar negeri dan sebagainya, “Apa lagi untuk menambah pengalaman dan prestasi. Kan akan mengharumkan nama tim kami juga,” tambah Rey yang juga pembalap ARRC yang dibayar tim Maaysia di AP250.

Mantaplah kalau begitu. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353