nhk

Seri 4 Indoclub Championship Sentul 2019: Rere Rebut Dua Race RX-King Super Pro 140 cc

Maniakmotor – Reinaldy Pradana alias Rere memang nggak ada matinya bermain di Sentul Kecil. Minggu lalu dia juga terpandang di One Prix yang diadakan di situ. Tadi pada Minggu 20 Oktober 2019 di tempat sama alias Sentul Kecil dengan event dan karakter motor berbeda dia juara di beberapa kelas bermesin 2T.

Reynaldi Pradana
Reynaldi Pradana

Puncaknya di kelas andalan Indoclub Championship dan andalan juga buat pembalap dengan hadiah besar. Rere juara dua race, RX King Super Pro 140 cc, “Sangat jauh berbeda ngegas mesin 2T dan 4T, apalagi di kelas puncak. Karena tipikal mesinnya sudah berubah jauh dari standar. Intinya hanya mampu meraba maunya motor,” papar Rere yang anak Bintaro, Tangsel itu.

Padahal lawan-lawan Rere bukan joki-joki sembarangan. Sebut saja di sana ada Wawan Wello, M Nurgianto, Janoer Deden dan sebagainya, “Rere sudah sangat paham dengan Sentul Kecil ini. Apalagi dia di seri sebelumnya juara di RX-King Pro. Motor dan pembalapnya lebih siap,”  puji Nurgianto yang di race 1 ke-3 dan race-2 ke-2.

Dodo dan M. Nurgianto

Rere di RX-King mewakili timnya sendiri yang bernama Rere 171 B-Pazz. Waw… sudah punya tim sendiri nih. Tapi, Nurgianto nggak kalah sangar menunggang korekan Dodo Racing yang punya DMC. Apalagi ada Aqiela Motorsport ABRT20 asuhan Mas AB Bendol. Belum lagi AIRA PT Rena dan sebagainya, pokoknya seyem tim-tim dan pembalap yang ambil bagian di kelas Jambret Full Modif ini.

Namun Rere mampu keluar dari tekanan. Bahkan di race-1 sejak awal dia nggak punya lawan alias kabur duluan. Di race-2 dia memang meramaikan pertempuran, tapi tetap menang. Selamat deh buat Rere dapat hadiah amplop di beberapa kelas. Pesta amplop nih. Raider

BACA JUGA

Hasil Seri 4 Indoclub Championship Sentul, Bogor, Jabar 19 – 20 Oktober 2019

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353