nhk

Seri 4 One Prix Sentul 2019: Proliner 549 Kaboci, Expert Cari Terus, Novice Poles-Poles

ManiakMotor – Kamis 10 Oktober 2019 pasukan Proliner 549 Kaboci Racing Team sudah terlihat di Sentul Karting & Motorcycle Circuit. Mereka membangun set-up MX-King digeber Richard Taroreh untuk kelas Expert dan Robby Sakera untuk kelas Novice di seri 4 One Prix di Sentul Kecil.

Di seri sebelunya di tempat sama, Richard di race-1 ke-6 dan race-2 melakukan kesalahan, maka hanya finish ke-20. “Beberapa hari lalu kita orang latihan di Jogja. Ada perkembangan dari mesin dan knalpotnya. Juga suspensi RCB yang versi terbaru, nyaman digunakan,” kata Richard yang terlihat berusaha mempertajam catatan waktunya di Sentul Kecil.

Dianggui Achos Lalang yang jadi kepala mekanik Proliner 549 Kaboci. Katanya, beberapa pengembangan yang sedang dijalankan tersebut, terutama penyesuaian dengan aspal baru Sentul Kecil. “Porting terhadap head yang lama harus diubah, agar lebih kuat flow-nya mengikuti grip Sentul Kecil yang membaik. Kalau kem, saya rasa tinggal ketelitian,” papar Achos sembari bilang juga ikut mengembangkan knalpot Proliner.

Sementara untuk MP3 eh maksudnya Novice alias Bebek 150 cc 4T Pemula yang diikuti Robby, tinggal cari-cari sentuhan terakhir. Di seri sebelumnya dianggap sudah oke dari sisi motor dan joki.

Sebab, di seri 3 pembalap yang bernama asli Moh. Murobbil Citoni itu, juara race-2 dan race-1 ke-4. Motornya ngelawan, maka tinggal dipoles-poles agar makin ngelawan. Ya, jangan lupa knalpotnya Proliner, hehe. MM


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353