nhk

Seri 5 IRS Sentul 2018: Race-1 Kejurnas Sport 150, Richard Taroreh Enjoy

Richard (179) meninju udara juara race-1

ManiakMotor – Itu biasa kembali bermain enjoy. Sudah nggak ada beban pada Richard Taroreh (Yamaha Kaboci SSS) saat melaksanakan race 1 Kejurnas Sport 150 di ronde akhir IRS Sentul pada Rabu 12 Desember 2018. Taroreh dengan mantap mengalirkan laju Yamaha YZF R15-nya di Sentul Besar.

Poidum rae-1 Kejurnas Sport 150

Sebab, sebelum race-1 ini, Richard sudah juara nasional 150 cc. Itu pun sudah dipastikan sejak ronde 4 lalu. Sudah unggul 55 point, padahal 1 seri hanya tersedia 50 point, “Kali ini saya menikmati balapan. Sangat enjoy. Tidak seperti seri sebelumnya tekanannya banyak bangat,” kata Richard yang nggak bilang ikut mikirin pacar.

Achos, mekaniknya Yamaha Kaboci

Pembalap sudah bilang menikmati balapan, memilih racing line dan reaksi buka-tutup gas sudah feeling yang memerintah. Dia seperti dituntun untuk menjejak sirkuit laju, laju dan laju. Nggak ada beban kan. Motor juga bekerja lebih enteng dari biasanya.

Race-1 Kejurnas Sport 150, juara 1 – 2

Apalagi menurut Achos Lalang mekanik Kaboci yang R15-nya dipakai Richard dalam keadaan sehat. Sehari sebelumnya semua komponen disegarkan. “Terutama piston setiap event mesti baru. Lalu saat race saya rekayasa agar daya tahannya kuat, tanpa membuang banyak powernya,” timpal Achos dengan senyum terpaksa, tuh seperti di foto, hehe. Raider

BACA JUGA

Hasil Seri 5 IRS Sentul, Bogor, Jabar 12 – 13 Desember 2018

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353